Senin, 26 Mei 2014

SEKAPUR SIRIH


Assalamualaikum Wrwb.
Salam sejahtera untuk semua

Teknologi Informasi sekarang ini tidak bisa dihindari, semakin hari semakin tidak bisa dipisahkan dari kehidupan sehari hari. Banyak hal positive yang bisa dimanfaatkan dari kemajuan teknologi ini, salah satunya menjadi sarana aktualisasi diri dan komunikasi antar komunitas tertentu. 

Untuk itulah, kami dari Dharma Wanita Persatuan UP3AD Kab. Brebes mencoba memanfaatkan teknologi ini untuk lebih menjadikannya alat perekat komunikasi antar anggota, alat untuk berekspresi, alat untuk belajar dan mengaktualisasikan diri. Dengan harapan semua anggota DWP UP3AD Brebes semakin pintar dan bijak dalam mengelola organisasi, menjadi organisasi istri PNS yg berkembang dan bisa mengimbangi kemajuan jaman agar bisa mendampingi suami dan anak anak dengan baik (tidak ketinggalan jaman ).

Untuk semua anggota DWP UP3AD Brebes, mulailah untuk mau belajar, membuka pikiran, memperluas wawasan. manfaatkan sarana ini untuk pengembangan diri, sehingga kita bisa menjadi wanita yang tangguh, pandai dan bijak. Wanita yang berani berekspresi dan berpendapat untuk mendampingi suami dalam tugas maupun untuk mendampingi anak anak untuk tumbuh dewasa.

Akhir kata, semoga adanya blog ini akan semakin menambah warna dalam berkembangnya organisasi kita.

wassalamualaikum Wrwb.
    Salam hangat

    Ester  Wijayanti
Ketua DWP UP3AD Brebes 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar