Rabu, 26 November 2014

SAATNYA MEMPERHATIKAN KONDISI FISIK ( I LOVE MYSELF )

Agenda kegiatan DWP UP3AD Brebes untuk bulan Oktober 2014 adalah  " I Love Myself...alias aku cinta diriku sendiri".......he..he...he...dari judulnya narsis abis, tapi kalau mau di pikir pikir siapa lagi yang mau mencintai kita kalau bukan mulai dari kita sendiri. Untuk bisa mendapatkan jiwa yang sehat haruslah di dukung fisik yang sehat...betul kan ??

Pada pertemuan DW yang diadakan pada tanggal 18 Oktober mengambil judul Kesehatan dan Kecantikan. Tidak perlu mendatangkan pakar kesehatan dan kecantikan, tapi kami berusaha mencari referensi sebanyak banyaknya untuk bisa diringkas dan di informasikan kepada semua anggota.

untuk tema Kesehatan mengambil makalah " BIARKAN TUBUH BICARA ", dalam kesempatan itu sambil membahas dan memperhatikan satu persatu bentuk dan kondisi tubuh masing masing dengan dicocokkan dari hasil pengumpulan informasi.


Demikianlan seperti tersebut diatas, tanda tanda warning dari tubuh kita apabila ada sesuatu yang tidak beres. itu dari tema kesehatan.

Untuk Tema Kecantikan, kebetulan salah satu anggota kami memiliki ilmu yang lebih tentang merias diri, dan alhamdulillah beliaunya mau berbagi ilmu kepada kami semua. Semoga ilmunya bermanfaat dan pemberi ilmu akan mendapatkan ganjaran yg berlimpah...terima kasih bu Tony.
Dalam kesempatan itu dikatakan bahwa riasan paling menentukan keindahan dalam wajah adalah sekitar mata terutama alis. Alis yang baik dan pas bentuknya akan membuat wajah seseorang lebih hidup dan enak dipandang. tetapi kalu salah membuat bentuk alis bia berefek bermacam macam kesan bisa kelihatan lebih galak, lebih tua dll. maka diperlukan untuk mengenali bentuk wajah masing masing dan bentuk dasar dari alis yaitu bawaan dari lahir jangan sampai hilang, karena yang asli dari Allah itu yang terbaik, kita hanya sedikit merapikan dan memantaskannya. Sebagai model adalah dari ibu ibu sendiri seperti foto dibawah, sedang dipraktekkan cara merapikan alis.
untuk kali ini baru cara membersihkan wajah dan merapikan alis, lain kali akan disambung secara lebih komplit merias wajah dan berpakaian yang sopan, indah dan pantas. Ibu ibu senang karena sekarang jadi lebih tau bagaimana memulai berhias yang sesuai dengan wajah masing masing.

Alahamdulillah, respon ibu ibu anggota DWP UP3AD Brebes semakin hari semakin baik, semakin kompak dan saling mendukung, semoga kedepannya lebih dilancarkan lagi lebih banyak ilmu yang dibagi dan harapannya ibu ibu semakin percaya diri dan memberi aura positif dalam keluarga. Amin






Tidak ada komentar:

Posting Komentar