Senin, 25 Agustus 2014

KEMBALI SEMULA

Manusia hanya berencana, Tuhan juga yang menentukannya. Pelaksanaan Pertemuan Dharma Wanita yg semula di rencanakan bersamaan dengan pembinaan pegawai, karena satu dan lain hal untuk sementara dihentikan. Kegiatan pertemuan dilaksanakan kembali seperti semula yaitu di Kantor UP3AD Brebes.

Pada bulan Juni pertemuan dilaksanakan pada tanggal 21 Juni 2014 dengan mengambil tema PERUBAHAN dan KESEDERHANAAN.

Pada kesempatan tersebut Pembina Dharma Wanita yaitu KUP3AD Brebes memberikan pesan dan pembinaan utnuk senantiasa siap dan cepat beradaptasi dengan segala perubahan yang terjadi. Karena hidup itu tidak selalu sama, pasti ada perubahan dari waktu ke waktu. Maka segeralah mengatur kembali management keuangan masing masing keluarga. Buatlah prioritas pembiayaan terutama untuk pendidikan anak. Karena hampir semua karyawan masih muda dan masih panjang waktu yang diperlukan untuk menyekolahkan anak anaknya.

Diharapkan semua keluarga karyawan UP3AD Brebes hidup yang sakmadyo, jangan bermewah mewahan, jangan lomba beradu gengsi, tapi mulailah berencana secara realistis.

Ibu - ibu diharapkan pandai pandai negurus keuangan keluarga, perbanyak ketrampilan menyajikan masakan buat keluarga ala resto, untuk menghemat pengeluaran namun masih bisa tetap menyantap makanan yg bergizi dan mewah ala resto. Dengan mengurangi jajan diluar diharapkan bisa lebih menghemat biaya makan, dan dananya bisa dialokasikan untuk keperluan yang lain yang lebih penting.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar