Sabtu, 30 Agustus 2014

LEBARAN EUY.......

Moment yang dinanti nantikan tiap tahun adalah Hari Raya Iedul Fitri. Di Indonesia sudah menjadi kebiasaan bahwa Iedul Fitri menjadi moment yang menggerakkan segala sendi kehidupan dan perekonomian masyarakat, karena Iedul fitri seolah olah sudah menjadi milik bangsa Indonesia yang dirayakan tidak hanya oleh umat Islam tetapi umat yang beragama lainpun ikut berbahagia.

Tak ketinggalan pula keluarga besar UP3AD Brebes bersama sama merayakannya dengan mengadakan acara halal bi halal di Aula kantor dengan mengambil tema " DENGAN HATI YANG SUCI DAN IKLAS UNTUK SALING MEMAAFKAN, KITA PERKOKOH KESATUAN DAN PERSATUAN SERTA TALI PERSAUDARAAN GUNA MENINGKATKAN KINERJA DALAM MENCAPAI KEMENANGAN YANG SEJATI"

Acara ini dihadiri oleh semua keluarga karyawan dan undangan dari instansi terkait. Dalam kesempatan itu pula Kepala UP3AD Brebes Bp. Alimin Suprayitno dalam sambutannya menyampaikan bahwa Apapun peraturan yang diperintahkan oleh Atasan harus dilakukan dengan sebaik baiknya. Untuk saat ini Pemerintah Jawa Tengah mencanangkan pelayanan yang CLEAR and CLEAN, untuk itu wajib bagi semua pegawai pemerintah Jateng untuk melaksanakannya. Dan untuk mengantisipasi perubahan yang akan datang, diharapkan semua karyawan meningkatkan kemampuan dan pengetahuan.

Acara dilanjutkan dengan makan bersama dan hiburan dengan bernyanyi, yang menggembirakan adalah partisipasi semua yang hadir untuk memeriahkan acara tersebut.

Semoga dengan dimulainya rutinitas pekerjaan yang sudah menanti, semua bisa siap dan sanggup menjalankan tugas masing masing.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar